Metro

Lorong di Pesisir Kanal Belum Tertata

BKM/JULDAM LORONG--Salah satu lorong yang tembus di pesisir Kanal Tanggul Patompo, Jalan Tanjung Alan yang belum dibenahi.

MAKASSAR, BKM–Sebagian lorong yang terletak di pesisir Kanal Tanggul Patompo belum tertata. Salah satunya lorong yang berada di Jalan Tanjung Alan tembus di pesisir Kanal Tanggul Patompo, di lingkungan RT 02/RW 09, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang. Camat Mamajang, Fadlli Wellang membenarkan jika sebagian lorong-lorong yang berada di pesisir Kanal Tanggul Patompo belum ditata. Meski begitu masih ada juga lorong yang telah ditata oleh ketua RT dan RW setempat. ” Saya sudah sampaikan dan memberikan motivasi kepada RT/RW yang lorongnya berada di pesisir Kanal Tanggul Patompo agar ditata seperti lorong yang ada di luar pesisir kanal,” katanya.
Sementara itu, dari laporan para RT/RW kepada BKM, mereka sudah merencanakan menata lorong-lorong yang berada di pesisir kanal, tetapi karena terhalang hujan sehingga ketua RT dan RW belum menata dan membenahinya. ” Kita telah mendengar penegasan dari Pak Camat, agar menata seluruh lorong yang tembus di pesisir Kanal Tanggul Patompo,” jelas salah seorang ketua RW yang tidak ingin disebut namanya.(jul)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top