Politik

Kadir Halid Antar Pata-Emmy Mendaftar di KPU

BKM/IRWAN MUSA MENDAFTAR--Pasangan Bakal calon bupati dan wakil bupati Patahuddin-Emmy Tallesang ketika mendaftar di KPU Luwu, Rabu (10/1). Pata-Emmt didampingi sejumlah pimpinan parpol pengusung.

LUWU, BKM–Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Sulsel HA Kadir Halid mengantar pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Patahuddin-Emmy Tallesang mendaftar di KPU, Rabu (10/1). Saat mengantar Kadir Halid bersama mantan ketua Tim Pemenangan BAIK Obe Hasrianto serta ketua Gerindra Luwu Anton Yahya, Ketua Partai PAN Luwu Yani Mulake termasuk Ketua DPRD Luwu Andi Muharir, serta anggota DPRD Luwu dari Golkar Sul Arrahman,Yasman Miming, Kurnia, Muhlis Kararo dan Sekertaris Golkar Ashar Toputiri.
Selain itu, anggota DPRD Luwu dari Gerindra juga terlihat seperti Ikhsan Sunusi, Kasruddin ,Zhet Ida Parante dan Baso SH. Adapun anggota DPRD Luwu dari PAN terlihat, Topan, Bahar, dan Sudirman Baso .
Ketika mendaftar, Pata-Emmy disambut tarian Pangaru oleh jajaran KPU Luwu. Setiba di kantor KPU Pata-Emmy langsung mengisi daftar buku tamu.
Dihadapan jajaran KPU Luwu yang di pimpin Abdul Thayyib bersama Komisioner KPU Luwu lainnya , Istantia, Zoel Kifli Suhaeb dan Adly Aqsha, Pata -Emmy terlihat kompak memberi sambutan politik “Terima kasih atas sambutan Pak Ketua KPU Luwu dan jajarannya atas kedatangan kami mendaftar sebagai Paslon pada tahapan Pilkada Luwu 2018 “ujar Patahudding yang di amini wakilnya Emmy Tallesang.
Berkas Pata-Emmy disebut paling lengkap oleh komisioner KPU Divisi Tekhnis ,Suhaeb Mangkaga. Pata-Emmy maju di Pilbup Luwu diusung koalisi Partai Golkar, Gerindra dan PAN. Usai mendaftar Paslon Patahuddin-Emmy langsung menggelar deklarasi di lapangan Opu Dg Risaju Belopa . (wan/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top