NURDIN HALID-AZIZ QAHHAR MUDZAKKAR AGUS ARIFIN NU'MANG-TANRIBALI LAMO NURDIN ABDULLAH-ANDI SUDIRMAN SULAIMAN ICHSAN YASIN LIMPO-ANDI MUZAKKAR
Bisnis

Hijab Rubiah Cantik di Ekadaya Fashion

BKM/RAHMAWATI AMRI FASHIONABLE -- Aneka hijab yang fashionable di Ekadaya Fashion cukup banyak diburu kaum perempuan.

MAKASSAR, BKM — Perkembangan fesyen saat ini kian pesat. Termasuk produk untuk wanita berjilbab. Selalu ada tren baru yang ditawarkan bagi para produsen busana muslim.
Salah satunya yang saat ini sedang tren adalah jilbab Rubiah. Jilbab jenis ini memiliki kontur yang tidak rata alias ada aksen menonjol di berbagai sisinya. Modelnya juga semi transparan. Sehingga jika ingin mengenakannya harus menggunakan alas jilbab.
Dalam beberapa bulan terakhir, jilbab atau hijab jenis ini cukup banyak diburu kaum perempuan muslimah berhijab yang mengutamakan fashionable. Tak heran jika hampir seluruh tenant yang menawarkan produk busana muslim di mal-mal menawarkan produk ini.
Salah satunya adalah gerai milik Nana yang bernama Ekadaya Fashion. Menurut wanita berhijab ini, untuk satu piece jilbab Rubiah, ditawarkan seharga Rp75 ribu. Harganya lebih miring lagi jika konsumen langsung mengambil tiga pieces karena dibanderol seharga Rp70 ribu per piece.
”Jilbab model begini yang sekarang banyak dicari,” ungkapnya.
Untuk mempercantik penampilan, Ekadaya juga menawarkan atasan Rubiah seharga Rp150 ribu. Tidak hanya model Rubiah, gerai Ekadaya juga menawarkan berbagai hijab mulai berbentuk pashmina, jilab kaos praktis yang langsung pakai, hingga jilbab elegan yang digunakan ke pesta.
Untuk saat ini, ia juga menawarkan promo untuk pembelian jilbab satin seharga Rp100 ribu sebanyak tiga lembar. Selain itu, Ekadaya juga menawarkan aneka tunik beragam model seharga Rp130 ribu hingga Rp150 ribu.
Di tempat yang sama, beragam tas wanita juga hadir untuk melengkapi kebutuhan fesyen anda, mulai dari tas tangan, tas jinjing, dan lainnya. Harganya cukup variatif mulai Rp250 ribu hingga Rp1 juta untuk merek Charles Lovier.
”Ada juga tas pesta dari kulit ular seharga Rp750 ribu,” pungkasnya. (rhm/mir)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top