Politik

FAS Sindir KPU Soal Warna Orange Milik Paslon Lain

PAREPARE, BKM–Bakal calon wali kota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) menyindir penyelenggaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) soal warna orange yang desain diruangan pendafataran bakal pasangan calon.
Meski FAS mengaku sangat bangga dan menilai ruangan rapih, namun pihaknya berharap warnai orange yang mendominasi ruangan bukan merupakan bentuk keberpihakan kapada paslon lain yang diidentik warna orange. “Semoga warna orange ini bukan didentik bakal calon lain, semoga ini hanya warna bukan keberpihakan salah satu calon,”tutur FAS.
Komisioner KPU Sudirman yang dikintai tanggapannya soal sindiran FAS memberi klarifikasi. Menurutnya, warna orange yang mengisi dekorasi ruangan pendaftaran paslon di KPU tidak punya punya kaitan dengan kandidat sebab sejak dulu, KPU memang punya warga tersebut. “Kami perlu luruskan bahwa warna orange bukan warna dimiliki paslon lain, tapi warna orange ini adalah warna KPU sejak dulu,”jelas dengan singkat. (smr/rif/d)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top