NURDIN HALID-AZIZ QAHHAR MUDZAKKAR AGUS ARIFIN NU'MANG-TANRIBALI LAMO NURDIN ABDULLAH-ANDI SUDIRMAN SULAIMAN ICHSAN YASIN LIMPO-ANDI MUZAKKAR
Bisnis

Ada Bulu Mata dan Kuku Imitasi di Stroberi

BKM/RAHMAWATI AMRI PILIH LIPSTIK -- Salah seorang pengunjung lagi asyik memilih aneka lipstik yang ditawarkan di Stroberi.

MAKASSAR, BKM — Bukan hanya busana hingga alas kaki yang menjadi fokus dalam mendukung penampilan. Pernak-pernik pendukung dalam berbusan juga menjadi faktor penting bagi perempuan untuk mempercantik diri.
Termasuk make up hingga aksesoris. Sejumlah tenant menawarkan berbagai pernak-pernik pendukung penampilan. Salah satunya Stroberi. Tenant yang terletak di lantai 3 Mal Panakkukang itu menawarkan aneka produk mulai dari pemanis rambut seperti jepitan, bando, bandana, hingga ikat rambut.
Untuk produk make up, Stoberi menawarkan paket yang cukup lengkap. Aneka jenis lipstik, eye shadow, bedak, blush on, hingga maskara water proof, dan masih banyak lagi.
Yang cukup unik, tenant tersebut juga menawarkan bulu mata hingga kuku imitasi. Harga yang ditawarkan untuk produk tersebut cukup terjangkau. Untuk sepasang bulu mata palsu ditawarkan seharga Rp8.000.
Bulu mata tersebut untuk penggunaan sekali pakai. Sementara untuk kuku imitasi, dibanderol seharga Rp25 ribu. Ada juga berbagai model syal yang menawan dan dijamin membuat penampilan perempuan yang menggunakannya lebih elegan.
Satu syal dibanderol dengan harga Rp334 ribu. Salah seorang konsumen Stroberi, Wiwi menjelaskan, untuk memburu berbagai pernak-pernik yang bisa mempercantik penampilan, dirinya memang suka datang ke Stroberi.
”Selain harganya terjangkau, produk yang ditawarkan cukup unik dan lucu-lucu,” pungkas wanita berjilbab yang kuliah di jurusan jurnalistrik ini. (rhm/mir)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top