Metro

Terhambat Biaya Binahi Lorong Tanjung Raya

BKM/JULDAM LORONG-- Salah satu lorong di Jalan Tanjung Raya 5 yang belum ditata dan dibenahi.

MAKASSAR, BKM–Program tidak selamanya berjalan baik, jika tidak ada anggaran yang mendukungnya. Apalagi, program itu mengarah ke pekerjaan fisik seperti penataan dan pembenahan lorong.
Seperti halnya lorong di Jalan Tanjung Raya 5, RT/RW 02, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang.
Lorong yang sudah lama ada ini, belum sama sekali tersentuh pembenahan dan tertata baik seperti lorong-lorong yang sudah cantik di sebebrapa wilayah kecamatan.
Camat Mamajang, Fadli Wellang, mengemukakan, semua lorong di RW 02 sebagian sudah tertata, kecuali salah satu lorong tersebut. Ketua RT dan RW setempat belum membenahi karena banyak yang harus ditata di lorong tersebut termasuk selokan yang tersumbat.
” Dari 13 kelurahan di Kecamatan Mamajang sudah 90 persen lorongnya dibenahi dan ditata. Kecuali lorong dipesisir kanal. Kita juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk penataan lorong seperti menyediakan cat dan pot-pot bunga,” kata Fadli. (jul)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top