Gojentakmapan

Perkelahian Dua Remaja Rebutan Pacar Viral di Medsos

PANGKEP, BKM — Rebutan pacar antara dua remaja perempuan di Pangkep yang diunggah melalui video, saat ini viral di media sosial (Medsos). Video yang menggegerkan warga Pangkep ini diduga berlokasi di Stadion Andi Mappe Pangkep.
Aksi rebutan pacar berujung perkelahian ini melibatkan dua pelajar perempuan dari sekolah lanjutan atas berbeda ini, membuat pihak Kepolisian ikut turun tangan untuk menindaklanjuti kasus tersebut dengan mengamankan pelaku di Unit PPA Polres Pangkep, Jumat (5/1).
Dari video itu, terlihat dua remaja putri adu jotos, saling jambak, dan saling adu pukulan. Sempat disaksikan puluhan orang yang berada di lokasi itu. Hanya saja, orang itu terlihat datang tanpa melerai perkelahian. Melainkan menonton saja aksi tersebut.
Perkelahian ini diduga dipicu karena urusan asmara. Salah seorang dari gadis itu memasang foto mesra dengan laki-laki di medsos yang ternyata juga pacar gadis lain. Kesepakatan antara dua remaja yang merencanakan bertemu ini, akhirnya terlibat perkelahian yang disaksikan teman-teman mereka. Termasuk lakilaki yang diperebutkan.
Dari informasi yang beredar, perkelahian ini melibatkan satu orang pelajar SMA di Pangkep, sementara satu pelaku sudah putus sekolah. Saat ini kedua gadis itu sudah selesai diperiksa pihak kepolisian di Mapolres Pangkep.
Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko, membenarkan, pihaknya sudah mengamankan dua gadis pelaku perkelahian yang membuat geger dan videonya jadi viral. ”Kita sudah amankan dan meminta keterangan dari pihak yang terlibat dalam aksi perkelahian ini,” kata Bambang, kemarin. (udi/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top