Bisnis

Penuhi Kepuasan Konsumen, Suzuki Siapkan Beragam Strategi

IST ANDALAN SUZUKI -- GSX-R150 dan Nex menjadi andalan Suzuki roda dua dalam meningkatkan penjualannya ditahun 2018 ini.

MAKASSAR, BKM — Memasuki tahun 2018 sebagai babak baru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempersiapkan beragam strategi untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen kendaraan roda dua di Indonesia.
Sejumlah kejutan bagi konsumen akan terus dihadirkan sepanjang tahun 2018 meliputi pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, aktivitas penuh kebersamaan dan berbeda dari sebelumnya, serta aksi sosial yang bermanfaat.
Sebagai pembuka diawal tahun, SIS memosisikan kembali penyesuaian harga jual produk dimasing-masing daerah di seluruh Indonesia. Hal tersebut dimaksudkan untuk mempersiapkan kehadiran produk-produk baru maupun penyegaran yang akan hadir di momen-momen akan datang. Sehingga nantinya Suzuki memiliki beragam line-up produk yang sesuai dengan segmen dan ekspektasi target konsumen.
Untuk memulai harapan baru lebih baik, SIS belum mengubah harga jual produk tipe/varian selain GSX-R150 dan Nex di bulan ini. Dengan kata lain, Suzuki berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan harga terbaik bagi konsumen tanpa mengkorbankan kualitas produk yang selama ini selalu menjadi keunggulan utama Suzuki.
Harapan Suzuki yang direalisasikan lewat strategi penjualan, yaitu membantu lebih banyak konsumen Indonesia untuk mewujudkan impiannya dalam memiliki sepeda motor yang berkualitas dan terjangkau secara lebih mudah.
Sejak awal kemunculannya di Februari 2017, Suzuki GSX-R150 selalu ditawarkan dengan harga perkenalan yang terjangkau untuk memberikan kepuasan dan keuntungan bagi konsumen awal yang telah menjadi pemilik GSX-R150.
Dimomen kembalinya GSX-R150 ke harga normal tidak mengubah kedudukan GSX-R150 sebagai pemegang status motor sport 150cc dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Begitu pula dengan Suzuki Nex yang terbilang sangat kompetitif dan hemat untuk biaya pengeluaran konsumen.
Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS, menyebutkan, menyambut tahun 2018 ini dengan gembira dan penuh semangat, Suzuki membuka kembali lembaran baru ditahun 2018 dan terus berusaha mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.
”Prestasi yang kami harapkan yaitu dalam wujud kepuasan konsumen, menciptakan keluarga pengguna Suzuki yang lebih besar dan meluas, serta menjadi idola baru bagi generasi muda saat ini dan yang akan datang,” kata Yohan. (mir)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top