NURDIN HALID-AZIZ QAHHAR MUDZAKKAR AGUS ARIFIN NU'MANG-TANRIBALI LAMO NURDIN ABDULLAH-ANDI SUDIRMAN SULAIMAN ICHSAN YASIN LIMPO-ANDI MUZAKKAR
Bisnis

Ayam Pedas Saos Tiram dan Sweet Monde Ala Hotel Santika

BKM/MASJIDAN MENU BARU -- Waitress Hotel Santika Makassar memperlihatkan menu baru hotel ini, Ayam Pedas Saos Tiram dan Sweet Monde.

MAKASSAR, BKM — Hampir setiap bulan, Hotel Santika Makassar menghadirkan berbagai macam menu andalan. Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dan tamu setianya.
”Diawal tahun ini, kami menghadirkan menu spesial yang tak kalah enak dari menu-menu sebelumnya, yaitu Ayam Pedas Saos Tiram. Menu ini adalah dada ayam yang sudah dipotong dadu lalu digoreng dan diberi berbagai bumbu. Selain enak, makanan ini juga terjangkau yaitu sebesar Rp65.000 nett per porsi,” kata Public Relation Hotel Santika Makassar, Pratiwi Sofyan saat memperkenalkan menu barunya ini, Senin (8/1).
Selain menu makanan, tambah Tiwi, begitulah Pratiwi akrab disapa, pihaknya juga mengeluarkan promo minuman, yaitu Sweet Monde. Minuman dengan bahan vanila syrup, strawberry syrup, fresh mango, dan vanila ice cream.
”Minuman ini sangat tepat dinikmati saat santap siang bahkan santap malam Anda. Berbagai macam kopi terbaik juga kami sediakan untuk menemani waktu santai Anda. Semuanya dapat Anda nikmati mulai dari harga Rp20.000 hingga Rp45.000 nett,” tutur Tiwi.
Para pelanggan dan tamu hotel juga dapat dimanjakan dengan suasana klasik di Kafe Kalosi yang terletak di lantai 3 Spermonde Lounge lantai 11, sangat tepat menemani santap malam dengan alunan musik dari Home Band yang hadir mulai Selasa malam hingga Sabtu setiap minggunya di Hotel Santika Makassar. (mir)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top