Bisnis

All New Terios Paling Sesuai Kondisi Indonesia

BKM/CHAIRIL INDRA LAUNCHING -- Para tinggi PT Astra Daihatsu Motor dan Astra International Daihatsu Indonesia Bagian Timur ketika melaunching All New Terios di Trans Studio Mall Makassar.

MAKASSAR, BKM — Setelah penantian cukup lama, yakni 10 tahun, All New Terios diluncurkan dan siap menjajal jalan-jalan yang ada di Sulsel. Launching resminya dilaksanakan di Jakarta, 23 November 2017 lalu.
Khusus di Makassar, peluncuran dilaksanakan di Trans Studio Mall Makassar, Senin (8/1). Peluncuran All New Terios di Makassar disaksikan langsung Presiden Director PT Astra Daihatsu Motor, Tsuneo Itagaki.
Di sela-sela peluncuran, Tsuneo mengatakan, All New Terios dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV yang paling sesuai kondisi di Indonesia. Kendaraan ini juga dibekali mesin generasi terbaru yaitu 2NR-VE 1500cc. Sehingga semakin irit, namun tetap memiliki performa optimal.
Deputi Chief Eksekutif Astra Internasional Daihatsu, Supranoto, menjelaskan, tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern dibanding sebelumnya. Dilengkapi fitur-fitur canggih, sehingga sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktivitas.
Produk ini berlimpah dengan kemewahan, kenyamanan, dan teknologi. Harganya relatif sangat kompetitif. All New Terios diharapkan mampu bersaing dengan kompetitor di segmen yang sama.
Ada enam varian warna yang ditawarkan yakni Icy White, Scarlet Red Metallic, Midnight Black Metallic, Broze Metallic, Classic Silver Metallic, dan Purple Metallic.
Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur
Astra International Daihatsu Indonesia Bagian Timur, Kroda Lantara, menjelaskan, khusus untuk wilayah Sulsel, pihaknya menargetkan All New Terios bisa terjual hingga 120 unit per bulan.
”Itupun akan berkembang. Kami optimis bisa lebih dari itu,” jelas Kroda.
Untuk memudahkan masyarakat memperoleh All New Terios, berbagai kemudahan diberikan. Mulai dari DP rendah, angsuran ringan hingga tenor yang panjang. (rhm/mir)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top