Metro

Lorong Sipakainga Kumuh

KM/JULDAM TAK DIBENAHI--Lorong Sipakainga yang terletak di Jalan Rajawali yang belum dibenahi.

MAKASSAR, BKM– Lorong Sipakainga, di lingkungan RT 07, RW 05, Jalan Rajawali, Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso hingga saat ini belum dibenahi dan ditata sehingga terkesan kumuh. Padahal, lorong Sipakainga ini terletak di depan rumah susun sewa (rusunawa).
Ketua RT 07, Dg Sona mengemukakan, lorong Sipakainga belum ia benahi karena banyak lorong di wilayah kerjanya sehingga satu persatu dibenahi. ” Banyak lorong di wilayah saya, sehingga tidak bisa semuanya langsung dibenahi dan ditata. Satu persatu akan saya benahi bersama warga. Seperti Lorong Sipakainga yang penduduknya cukup padat,” jelas Dg Sona.
Selain itu, tambah Dg Sona, pihaknya juga terbentur masalah anggaran sehingga untuk membenahi satu lorong saja sangat sulit. Seperti harus membeli bunga, phon dan cat.
Sementara itu, Lurah Lette, Kecamatan Mariso, Joussi mengemukakan, sebagian lorong di wilayahnya memang belum dibenahi dan tertata, karena di Jalan Rajawali setiap RT/RW mempunyai lorong lebih dari 10. Meski demikian, Ketua RT dan RW saya tetap optimis dan terus membenahi lorong-lorong di masing-masing lingkungannya. (jul)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top