Bisnis

Early Bird, Upaya Dalton Manjakan Tamunya

IST LAYANI TAMU -- Customer service Hotel Dalton Makassar sedang melayani tamu yang akan menginap di hotel tersebut. Berbagai fasilitas yang dimiliki dan posisinya dekat dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, tentu menjadi daya tarik bagi para tamu untuk datang menginap atau membuat acara di hotel ini.

MAKASSAR, BKM — Mengawali tahun 2018, Hotel Dalton mulai tancap gas. Dibulan Januari ini, hotel yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar ini menawarkan promo bertajuk ‘Early Bird’ untuk para tamunya.
Marketing Communication Hotel Dalton Makassar, Irma, mengatakan, dengan promo Early Bird ini, tamu cukup membayar Rp388.000 per malam untuk superior room. Selain itu, para tamu juga sudah bisa menikmati beberapa benefit, seperti free 1 jam karaoke di Laguna Executove Karaoke, potongan Rp50 ribu consume di Urban Lounge, breakfast untuk 2 orang, berenang untuk 2 orang, diskon F&B 10 persen, diskon laundry 15 persen, free parking, free wifi di seluruh area hotel, diskon 20 persen Delta Spa. Syarat dan ketentuan berlaku. Promo ini berlaku dari tanggal 2 sampai 14 Januari 2018.
”Harapan kami ditahun 2018, Hotel Dalton semakin sukses, semakin ramai, semakin dikenal oleh tamu-tamu domestik maupun dari luar negeri. Semakin dicintai masyarakat luas dan dapat menyentuh semua lapisan masyarakat. Kami optimis, dengan promo awal tahun ini dapat mendongkrak occupancy 16 persen sampai 18 persen. Tamu-tamu sangat antusias menanyakan promo Early Bird kami. Terbukti dari reservasi yang masuk sudah ada beberapa dari awal minggu ini,” ungkap Irma.
Hotel Dalton yang merupakan salah satu unit Phinisi Hospitalty Indonesia ini memiliki banyak fasilitas, seperti swimming pool, urban lounge, the lounge, cosmo resto, dan laguna executive karaoke. Hotel ini memiliki 207 kamar dan ballroom berkapasitas hampir 5.000 orang. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top