Gojentakmapan

Wabup Bakal Jadi Plt Bupati

TAKALAR, BKM — Wakil Bupati (Wabup) Takalar, HM Natsir Ibrahim bakal menjadi pelaksana tugas (Plt) bupati Takalar. Surat keputusan gubernur Sulsel terkait penunjukannya sebagai Plt dijadualkan turun pada pekan ini.
Meski enggan memberi penjelasan mendetail kepada sejumlah wartawan, namun Wabup Takalar, Natsir Ibrahim membenarkan adanya agenda penyerahan SK pelaksana tugas bupati tersebut.
”Iya. Mungkin akhir pekan ini, SK pelaksana tugas bupati akan saya terima. Namun untuk detailnya proses penyerahan SK tersebut, silakan konfirmasi ke Biro Pemerintahan Gubernur,” kata Wabup Natsir Ibrahim.
Ditambahkan, meski dirinya mengaku akan menerima SK pelaksana tugas bupati diwaktu yang tersisa pada pemerintahannya, Natsir mengaku tetap akan berkoordinasi dengan Bupati Takalar, H Burhanuddin Baharuddin sebagai sebuah bentuk kerjasama dalam merampungkan tugas pemerintahan.
”Garis koordinasi dengan bapak H Burhanuddin akan saya tempuh. Dan ini saya lakukan sebagai bawahan dari seorang bupati agar roda pemerintahan yang tersisa menghitung hari berlangsung efektif,” tandasnya. (ira/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top