Kriminal

Tawuran di Pampang, Dua Orang Kena Panah

MAKASSAR, BKM — Aksi tawuran kembali pecah di wilayah hukum Polsek Panakkukang, tepatnya di Jalan Pampang. Dua orang menjadi korban dalam peristiwa ini.
Masing-masing Ramadhan (15), beralamat di Jalan Pampang 1 nomor 46, dan Benny Jonathan (43), warga Jalan Pampang 2 lorong 5 nomor 28
Ramadhan terkena anak panah pada bagian leher belakangnya. Sementara lengan kiri Benny terluka akibat kena anak panah. Keduan pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.
Dua kelompok terlibat dalam tawuran ini. Mereka menggunakan batu, anak panah serta bom molotov. Perang kelompok berlangsung Rabu dinihari (6/12) sekitar pukul 12.05 Wita. Aksi kedua kelompok tak bisa dibendung oleh petugas Bhabinkamtibmas. Karena selain menggunakan senjata tajam, jumlah mereka cukup banyak.
Aparat Polsek Panakkukang yang dipimpin Kapolsek Kompol Ananda Fauzi Harahap turun langsung ke TKP. Personel Resmob berhasil meredam aksi tawuran ini.
Selanjutnya petugas melakukan penyisiran di lokasi kejadian. Ditemukan sejumlah anak panah yang digunakan kedua kelompok saat tawuran. Polisi juga mengevakuasi ke rumah sakit dua korban yang terluka dalam peristiwa ini.
”Kita masih menyelidiki penyebab bentrokan. Dua orang yang jadi korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” kata Kompol Ananda. (ish/rus/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top