Politik

PAN dan PKS Nilai Permintaan Gerindra Wajar

POLITISI Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel Ariady Arsal menanggapi datar permintaan yang disampaikan elit Gerindra agar pasangan NA-ASS dapat mensosialisasikan Prabowo sebagai calon presiden. Menurut Ariady Arsal yang juga bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel ini mengungkapkan bila menjadi haknya Partai Gerindra untuk meminta komitmen ke kandidat yang diusungnya atas agenda-ageda partai masing-masing. “Saya rasa masing-masing partai memiliki berbagai pertimbangan dan komitmen dengan kandidat, khususnya komitmen kebersamaan sekaligus kesepahaman platform,”jelas Ariady yang juga legislator PKS Sulsel dua periode ini, Rabu (6/12).
Hal sama dilontarkan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel Andi Irwandi Natsir. Irwandi yang juga Wakil Ketua DPW PAN Sulsel ini mengemukakan bila partainya juga akan meminta hal yang seperti diminta oleh partai lain. “Wajar-wajar saja. Kamipun dari PAN akan meminta kepada NA-ASS untuk mensosialisasikan Zulkifli Hasan sebagai calon Presiden juga,”ucap legislator PAN Sulsel ini kemarin.
Hal berbeda dengan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW) yang dimintai tanggapannya soal keinginan gerindra kepada pasangan NA-ASS enggan ditanggapinya. “Saya tidak ingin menanggapi hal tersebut,”tulis ARW yang juga anggota DPR RI melalui pesan di WhatsAppnya kemarin. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top