Politik

Nasdem Alout Menangkan NH-Asis di Toraja

Evivana Rombe Datu

POLITISI Partai Nasdem Tana Toraja Evivana Rombe Datu mengaku siap all out untuk memenangkan usungan koalisi Partai Golkar-Nasdem, Hanura, PKPI dan PPP kubu Djan Farids di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.
Evivana yang tak lain adalah Ketua DPD Nasdem Toraja mengatakan perjuangan untuk memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nurdin Halid-Aziz QahharMudzakkar (NH-Aziz) sudah sejalan dengan restorasi Partai Nasdem yakni perubahan kolaborasi dengan pembangunan yang hasilnya untuk kemaslahatan masyarakat.
Menurutnya, Partai Nasdem merupakan garda terdepan sekaligus pelopor pembangunan semua aspek.
Karena itu Pemda Tana Toraja tanpa henti rilis program pembangunan dukung pariwisaa pas dan sejalan dengan taqline NH-Aziz membangun dimulai dari pelosok desa. “Jika mesin koalisi Partai Nasdem dan Golkar Tana Toraja kerja maksimal, kami yakin perolehan suara NH-Aziz diatas 60 persen.
Hal ini sangat beralasan sebab anggota legislaif kedua partai di DPRD Tana Toraja berjumlah 11 kursi, dengan rincian Nasdem 4 dan Golkar 7. Belum lagi kerja tim sukses terstruktur hingga ke kecamatan dan Lembang, maupun pendukung panatik. Situasi dan kondisi seperti ini saya optimis NH-Aziz menang di Tana Toraja,”imbuh Evivana (gus/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top