Headline

Lima Pemenang Lomba Foto Kampung KB Terima Hadiah

MAKASSAR, BKM — Sebanyak lima orang berhasil memenangkan lomba foto Kampung KB yang dilaksanakan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Sulsel. Mereka terdiri dari dua fotografer media cetak, dan tiga mahasiswa.
Dua fotografer media masing-masing Maman Sukirman dan Fahmi Abdillah. Sementara untuk kategori mahasiswa, juara I diraih A Fathur Radhy, juara II Mukhlas Alber dan juara III Faisal Mustafa.
Penyerahan hadiah kepada para pemenang dilakukan Kepala BKKBN Perwakilan Sulsel Hj Rini Riatika Djauhari, Rabu (6/12). Hadir Kabid Adpin Amirullah Hamzah serta Ketua IPKB Sulsel Dahlan Abubakar.
Sebelum menyerahkan hadiah, Rini menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan lomba ini. Meski waktunya tergolong sempit, namun juri mampu menghasilkan juara dengan foto-foto yang bersentuhan langsung dengan Kampung KB.
”Kegiatan seperti ini harus rutin dilakukan. Tahun depan agar tetap dilaksanakan. Kalau bisa lombanya diperbanyak. Selain lomba foto, juga lomba karya tulis untuk jurnalis dan mahasiswa. Termasuk lomba poster. Temanya lebih diperkaya lagi,” kata Rini.
Menyikapi permintaan pimpinannya, Amirullah Hamzah menyatakan kesiapannya untuk menggelar lomba tersebut di tahun mendatang. Sebab dia menilai, melalui kegiatan seperti ini akan semakin banyak pihak mengetahui program yang dilaksanakan BKKBN. (*/rus)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top