Politik

IMB Sarankan NA Temui Prabowo

DIALOG--Ketua DPD Gerindra Sulsel bersam pengamat politik Dr Luhur A Prianto menjadi pembicara dalam dialog politik yang digelar Fajar TV di warkop Bundu jalan Hertasning Makassar, Rabu (6/12).

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel Andi Idris Manggabarani (IMB) menyarankan agar bakal calon gubernur Nurdin Abdullah (NA) segera menemui ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang.
Menurut IMB, yang paling penting dilakukan NA adlaah segera menghadap ke Prabowo agar isu dukungan Gerindra tidak liar. “Yang paling penting sekarang dan harus ditempuh pasangan NA adalah menghadap ke ketua umum gerindra bapak Prabowo Subianto untuk menyatakan sikapnya bersungguh-sungguh menjadikan partai ini partai pemenang dan Prabowo sebagai Presiden,”ujar IMB disela-sela diskusi yang digelar Fajar TV di Warkop Bundu jalan Hertasning, Rabu (6/12).
IMB mengakui belum menyampaikan secara langsung, “Namun kita sarankan agar segera bertemu sebelum ada kekecewaan,”jelasnya.
Gerindra menurut IMB, tentu ingin agar juga ada sosialisasi yang dilakukan NA-ASS dalam bentuk pemasangan atribut gerindra dan prabowo. “Kan semua kandidat telah mencantumkan atribut calon presidennya, kami juga ingin ada atribut calon presiden kami yakni pak Prabowo.
Jika hal tersebut tidak dilakukan, maka bisa saja dukungan gerindra benar-benar beralih ke bakal calon lainnya. “Olehnya itu, kami berharap pak Prof bisa menyikapi ini dengan baik agar segera menghadap ke Pak Prabowo,”harap IMB.
Seperti diberitakan koran ini sebelumnya, bila dukungan partai berlambang kepala burung garuda ini semakin condong ke Agus Arifin Nu’mang. Kerabat Agus Arifin Nu’mang, Asmin Amin menyatakan bahwa Prabowo siap mendukung Agus jika menggandeng tanribali sebagai wakil. “Paket Agus-Tanribali merupakan permintaan dari Prabowo Subianto. Pak Prabowo yang minta, syarat inilah yang diterima Pak Agus sehingga dukungan gerindra diterima,”ujar Asmin Amin, Selasa (5/12).

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top