Bisnis

Trans Studio Theme Park Hadirkan Promo Menarik

MAKASSAR, BKM — Trans Studio Theme Park Makassar kembali menghadirkan promo menarik bagi pengunjung yang ingin menikmati keseruan bermain di tempat ini. Ada dua promo berbeda diwaktu berbeda selama Desember 2017 dan Januari 2018.
Manager Communication Trans Studio Theme Park Makassar, Dede, mengatakan, sejak awal Desember hingga 22 Desember nanti, Trans Studio akan menawarkan promo dengan tajuk Buy 1 Get 1 Free atau beli satu gratis satu.
Untuk weekday, Trans Studio akan menerapkan tarif sebesar Rp150 ribu. Sedangkan weekend sebesar Rp200 ribu. Dengan biaya itu, pengunjung telah bisa menikmati secara gratis 10 wahana yang ada dalam Trans Studio. Sedangkan wahana lainnya adalah wahana berbayar. ”Tarif itu untuk dua orang. Jadi kalau hitungan perorangnya saat weekday itu hanya Rp75 ribu, sedangkan weekend hanya Rp100 ribu,” jelas Dede.
Selain promo tersebut, Trans Studio juga menampilkan sajian spesial untuk para pengunjung, yaitu International Circus Show. Pertunjukan sirkus ini akan tampil di Trans Studio dari 23 Desember 2017 sampai 7 Januari 2018.
Dengan hanya membayar Rp200 ribu per orang, sirkus bertajuk ‘Secreto’ ini akan menampilkan tiga talent dari berbagai negara. Di antaranya Adem Dance Crew (Kyrgyzstan), Zaperoco Circus (Venezuela), dan Hun Lee (Korea Selatan).
”Sirkus ini seperti sirkus yang sebelumnya. Tapi tentu dengan konsep sajian yang berbeda dan cerita yang berbeda. Bagi para pengguna kartu kredit Bank Mega, pengunjung akan mendapatkan diskon sebesar 25 persen untuk semua promo ini,” tambah Dede. (nug/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top