Politik

TP Sudah Kantongi Nama Pendampingnya

PAREPARE, BKM–Wali kota Parepare petahana, HM Taufan Pawe (TP) mengaku sudah mengantongi nama calon pendampingnya di Pilwali 27 Juni 2018 nanti.
TP mengaku akan nyaman berpasangan dengan pendampingnga itu dan bahkan pernah bertemu untuk membahas soal pilwali secara khusus.
Akan tetapi yang ditarget TP tersebut tidak diketahui calon pendampingnya, “Yang jelas sudah ada nama dan sangat nyaman bersama dia, “kata petahana.
Dua nama yang berbeda ini yakni dari kalangan birokrat yang lebih kuat disebut namanya Nasarong sedangkan dikalangan politisi yang namanya cocok mendampingi TP adalah Andi Firdaus Djollong.
Andi Firdaus Djollong ketika ditanya untuk mendampingi TP menyatakan bahwa kemungkinan bukan dirinya bahkan cenderung wakilnya TP itu dari birokrasi. “Saya pernah beliau bicara soal wakilnya tapi yang disebut dari kalangan birokrasi bukan politisi,”tuturnya.
Kalaupun dirinya ditarget oleh petahana mungkin sangat jauh karena justru Firadus mengusulkan tiga nama politisi, namun tidak direspon baik. “Jadi saya cenderung kalangan birokrasi, kemungkinan asumsi saya dipilih adalah pak Nasarong, “yakinnya.
Terpisah, kepala BKD Parepare, Nasarong tidak banyak komentar soal Pilwali sebab dirinya ingin fokus pada pekerjaannya.(smr/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top