Kriminal

Tangkap Dua Pengedar Sabu, 9 Polisi Terima Penghargaan

MAKASSAR, BKM — Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar Kombes Pol Anwar Efendi, Selasa (5/12) memimpin upacara pemberian penghargaan kepada sembilan orang anggota Patmor 631. Mereka sebelumnya berhasil menangkap dua orang pengedar narkoba di Jalan AP Petta Rani.
Pengungkapan kasus yang berlangsung, Kamis (23/11) ini dipimpin Kasubnit Patmor 01 Aiptu P Simamora. Saat itu mereka melakukan patroli rutin di wilayah hukum Polrestabes Makassar.
Ketika melintas di depan kantor PT Telkom Petta Rani, melintas dua orang yang mengendarai sepeda motor. Polisi kemudian menghentikannya, lalu melakukan penggeledahan.
Tiba-tiba saja salah seorang dari mereka terlihat membuang sesuatu di pinggir jalan. Petugas yang melihat gelagat mencurigakan itu langsung mengambil barang tersebut. Setelah diperiksa, ternyata berisi sabui seberat 20 kg.
Bersama barang buktinya, kedua orang berinisial KA dan AB itu diamankan di markas Satuan Sabhara Polrestabes Makassar. Setelah dikorek keterangannya, personel Patmor lalu menghubungi Satnarkoba untuk menjemput keduanya.
”Setiap personel polri yang melaksanakan tugas dan mendukung fungsi kepolisian, berhak mendapat penghargaan atas prestasi dan keberhasilannya dalam mendamarbaktikan dirinya bagi kemajuan institusi,” kata Kombes Anwar Efendi. (jul/rus)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top