Headline

Polisi Bubarkan Paksa Kontes Waria

MAKASSAR, BKM — Sebuah kontes waris dibubarkan paksa anggota Polsek Ujungpandang, Senin (24/12) pukul 20.30 Wita. Saat itu tengah berlangsung grand final Duta Peduli HIV/AIDS dan Narkoba. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Singgasana.
Langkah tegas diambil polisi, karena acara tersebut tidak memiliki izin. Even ini merupakan kontes waria berkedok peduli HIV/AIDS dan narkoba. Pesertanya waria dari sejumlah daerah.
Kapolsek Ujungpandang Kompol Wahyu Basuki memimpin langsung pembubaran dan pembatalan paksa kontes waria tersebut. Menurutnya, polisi dari polsek maupun polrestabes tidak pernah menerbitkan izin pelaksanaannya.
”Mereka memang sudah minta izin ke Polsek Ujungpandang dan Polrestabes Makassar. Namun tidak diberikan. Karena diduga kuat pemilihan Duta Peduli HIV/AIDS dan narkoba hanya modus ,” jelas Kompol Wahyu.
Ketika polisi hendak membubarkan paksa acaranya, panitia dan para peserta bersikeras menolak. Mereka tidak mau keluar dari hotel. Namun petugas tetap bergeming dan memintanya meninggalkan lokasi acara. (jul/rus)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top