Politik

Mantan Ketua Golkar Takalar Dukungan IYL-Cakka

TAKALAR, BKM–Mantan Ketua DPD II Golkar Takalar Natsir Ibrahim alias Nojeng menegaskan komitmennya untuk mendukung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang
Nojeng yang masih tercatat sebagai Wakil Bupati Takalar ini telah mengambil sikap politik dan membulatkan tekad mendukung Punggawa Macakka. “Hubungan saya secara pribadi dengan Pak Ichsan tidak bisa dilepas, saya akan total memperjuangkan beliau mendudukkan sebagai Gubernur Sulsel,”ujar Nojeng, Selasa (5/12).
Putra mantan Bupati Takalar Ibrahim Rewa ini berjanji akan mengumpulkan kembali para relawannya untuk bahu membahu dan bekerja sama dengan tim pemenang lainnya di Takalar dengan target suara sebanyak 50 – 65 persen. “Beliau adalah putra terbaik Takalar, sangat tidak etis memang secara kekeluargaan kita tidak mendukung dan memilih Punggawa. Insya Allah bersatunya sejumlah kekuatan didaerah ini, peluang mendulang suara hingga 65 persen sangat terbuka,”jelasnya.
Di Kabupaten Luwu Timur, mantan anggota dewan Suparjo juga menyatakan komitmennya untuk mendukung IYL-Cakka di Pilgub Sulsel.
Kesiapan politisi senior ini ditandai dengan bergabungnya di rapat koordinasi (Rakor) IYL-Cakka tingkat kabupaten di Hotel Sikumbang, Desa Mekar Sari, Kecamatan Tomoni, Senin (4/12).
Suparjo menegaskan jika sikapnya berada dibarisan IYL-Cakka sudah dipertimbangkan matang. Selain punya hubungan kekerabatan dengan Cakka, juga duet ini dinilai sangat menjanjikan untuk bersama membangun Sulsel. “Ada harapan yang dibawah pasangan ini. Di tambah rekam jejak keduanya tidak diragukan,”ujar Suparjo, Selasa (5/12). (ira-alp/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top