Metro

Husler Ajak Umat Kristiani Jaga Kebersamaan

HADIR -- Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menghadiri perayaan Natal FKSG Kecamatan Wasuponda di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) El-Shaddai Desa Ledu Ledu, Senin (4/12).

LUTIM, BKM — Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengajak segenap umat Kristiani untuk senantiasa menjaga semangat kebersamaan yang sudah tercipta dengan baik.
Menurutnya, kebersamaan dan keberagaman merupakan modal utama untuk membangun daerah ini. “Mari jadikan perayaan Natal sebagai momentum penting untuk mengintrospeksi diri,” ujar Husler pada perayaan Natal Forum Kerja Sama Gereja (FKSG) Kecamatan Wasuponda di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) El-Shaddai Desa Ledu Ledu, Senin (4/12).
“Dengan semangat menjunjung tinggi kebersamaan dan keberagaman, merupakan faktor yang sangat penting dan modal berharga untuk mencapai keberhasilan dalam pembangunan daerah,” tambahnya.
Husler berharap agar seluruh warga gereja yang merupakan bagian dari masyarakat Luwu Timur terus memberikan dukungan dan doa guna terwujudnya masyarakat yang maju, mandiri dan sejahtera sebagaimana visi dan misi Luwu Timur Terkemuka.
Perayaan natal juga digelar acara bakar lilin dari setiap perwakilan denominasi Gereja yang ada di Wasuponda dengan diiringi persembahan lagu Malam Kudus.
Dihari yang sama, Husler juga menghadiri Perayaan Natal GPdI di Gereja Piladelpia di Desa Balambano Kecamatan Wasuponda. (alp/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top