Politik

Hanura Susul PDIP dan Demokrat Usung MBA-Asman

SETELAH Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Demokrat secara resmi telah mengusung pasangan Muslimin Bando-Asman (MBA), maka kini Partai Hanura juga secara resmi mengusung pasangan yang sama jelang Pemilihan Bupati (Pilbup) Enrekang yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.
Kepastian partai pemilik 3 kursi di DPRD Enrekang ini ditandai setelah ketua umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang menanda tangani rekomendasi untuk pasangan MBA-Asman, di Jakarta pada Kamis (30/11) malam. “Hanura sudah sah mengusung pak MBA-Asman,”ujar Ketua DPC Partai Hanura Enrekang, Andi Henra, di Gedung DPRD, Senin (4/12).
Dengan keputusan tersebut, ia mengaku kecewa, pasalnya keinginan DPC dan DPP berbeda,”DPC menginginkan pak Amiruddin tapi DPP justru menginginkan pak MB dengan pertimbangan surveinya tinggi. Mau tidak mau kita harus tunduk perintah partai,”jelas Andi Henra.
Terpisah, Syukur Jamdi juru bicara Amiruddin mengaku optimis jika jagoanya akan ikut bertarung pada perhelatan demokrasi lima tahunan tersebut,”Sampai saat ini pak Amiruddin masih yakin mampu mencukupkan minimal 6 kursinya,”ujar Syukur.
Sebelumya,PBB yang memiliki 1 kursi di DPRD Enrekang terlebih dahulu telah mengusung Amiruddin. (her/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top