Kriminal

Diancam Parang, Motor dan HP Dibawa Kabur

MAKASSAR, BKM — Pelaku begal kembali beraksi secara beringas di wilayah hukum Polsek Tamalanrea. Korbannya seorang mahasiswi bernama Raoda.
Saat kejadian ia mengendarai sepeda motor di dalam kompleks perumahan Bumi Tamalanrea Permai Blok AC. Secara tiba-tiba dua orang pria berboncengan motor langsung mendekatinya.
Salah satu diantaranya langsung mengacungkan parang yang dibawanya. Dalam keadaan kaget disertai rasa takut, kendaraan korban langsung oleng, hingga akhirnya Raoda terjatuh.
Tak mau menyia-nyiakan waktu, pelaku langsung mengambil motor Yamaha Xeon yang dikendarai korban. Kendaraan roda dua bernomor polisi DW 3109 DN itupun dibawa kabur. Selain itu, pelaku juga pergi satu unit gawai milik korban yang disimpan di bawah sadel motor.
Sesaat setelah kejadian, Raoda melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Mapolsek Tamalanrea, Senin (27/11) sekitar pukul 22.30 Wita. Dari pengakuannya, ia dipepet oleh dua orang pelaku yang berboncengan motor.
”Saya langsung diancam menggunakan parang. Situasi memang lagi sepi. Motor saya oleng dan kemudian jatuh. Pelaku langsung membawa pergi motor saya,” terang Raoda.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Laode yang dikonfirmasi, Rabu (29/11), mengaku masih mengecek laporan tersebut. ”Kami akan cek dulu. Tapi kalau memang ada laporan seperti itu, pasti ditindaklanjuti,” ujarnya. (ish/rus)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top