Bisnis

Beli Mobil Toyota Berhadiah Liburan ke Singapura dan Jepang

MAKASSAR, BKM — Kalla Toyota kembali menggelar Sale Part 3, Semua Lebih Mudah. Pada even kali ini, Kalla Toyota banyak memberi nilai plus kepada para pelanggan maupun calon pelanggannya. Salah satunya berkesempatan mendapatkan tiket liburan ke Singapura dan Jepang.
”Liburan meriah jelang akhir tahun 2017. Dengan melakukan transaksi selama gelaran Sale Part 3 berlangsung, maka pelanggan dan calon pelanggan berkesempatan mendapatkan tiket gratis untuk berwisata ke Singapura dan Jepang. Selain itu, seluruh pemilik Toyota dapat membeli tiket penerbangan bersama Silk Air dengan harga khusus,” jelas Robby Wijaya, Chief Operational Officer (COO) Kalla Toyota didampingi Christina Ling, Silk Air Manager Makassar, Dwi Retno, First Senior Manager Bank Mandiri Makassar, Anggraeni, GM Phinisi Point Mall, dan Tarsimin, GM Kalla Toyota pada acara press conference Kalla Toyora Sale Part 3, di Phinisi Point, Selasa (28/11).
Untuk mendapatkan tiket liburan ini, tambah Robby, masyarakat cukup membeli salah satu varian mobil Toyota yang dipasarkan area Phinisi Point mulai 1 hingga 10 Desember 2017. Selain berkesempatan mendapatkan tiket liburan ke Jepang dan Singapura, para calon pelanggan dan pelanggan juga dapat memiliki mobil Toyota dengan biaya uang muka atau down payment (DP) yang bisa diangsur hingga 12 kali dengan bunga sampai nol persen.
”Selain kesempatan jalan-jalan bersama keluarga, liburan akhir tahun pelanggan semakin hemat namun tetap meriah dengan memenangkan vocer belanja dengan total ratusan juta rupiah. Pelanggan juga memiliki kesempatan membawa pulang limited edition special gift berupa eksklusif watch and cabin baggage. Bahkan, pelanggan bisa mendapatkan vocer free food & beverage disetiap transaksi yang dilakukan. Yang jelas, Kalla Toyota Sale Part 3 ini, kami betul-betul memanjakan para pelanggan dan calon pelanggan Toyota,” terang Robby. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top