Bisnis

Istri Karyawan Pegadaian Bantu Alat Rumahtangga

IST RAYAKAN HUT -- Ketua IIKP, Susiana Pipin Suheri (tengah) foto bersama dengan pengurus, anggota IIKP dan pembina YAPTI usai merayakan HUT ke 5 IIKP.

MAKASSAR, BKM — Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5 Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) mengunjungi Yayasan Pembinaan Tuna Netra Indonesia (YAPTI) di Jalan Pierre Tendean Makassar, Minggu (26/11).
Ketua IIKP, Susiana Pipin Suheri, mengemukakan, dengan ulangtahunnya kelima diharapkan IIKP agar lebih komitmen dan mandiri dalam menjalin hubungan dengan masyarakat.
Dalam kunjungan ke YAPTI, Susiana Pipin Suheri yang didampingi para pengurus dan anggota IIKP menyerahkan bantuan berupa perabotan rumahtangga. Selanjutnya, rombongan IIKP mengunjungi rumah penderita hidrocepalus yang juga anak seorang sekuriti.
Di sini, Susiana dan rombongan memberikan dorongan moral agar cepat sembuh. Juga dana bantuan untuk berobat. Didua tempat ini, IIKP menyerahkan bantuan perabotan rumahtangga dan sembako senilai Rp15 juta.
Susiana menambahkan, kegiatan ini untuk menjalin hubungan sosial dan silaturahmi serta kepedulian terhadap sesama sebagai bentuk kepedulian Pegadaian terhadap penderita tuna netra dan hidrocepalus. Kegiatan ini sudah pernah dilakukan sebelumnya. Pada tahun 2016, IIKP melakukan anjangsana ke tempat korban bencana kebakaran di Jalan Mannuruki Makassar.
”Harapannya ke depan, kegiatan ini bisa lebih ditingkatkan khususnya kepada karyawan dan karyawati Pegadaian bisa lebih baik dalam melayani masyarakat. Sehingga dapat dipercaya masyarakat sebagai perusahaan milik pemerintah,” jelas Susiana. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top