Bisnis

Satu Dari Tiga Orang Konsumsi Teh Gelas

BKM/AMIRUDDIN NUR FAMILY FUN DAY -- Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT didampingi Wandha Titi K, Public Relations OT di tengah-tengah para peserta saat menjelaskan kegiatan Family Fun Day.

MAKASSAR, BKM — Keberadaan produk Teh Gelas telah diterima sangat baik masyarakat Indonesia. Terkhusus masyarakat Sulsel dan Kota Makassar. Sesuai hasil riset Nielsen retail sejak tahun 2010, satu di antara tiga orang masyarakat mengonsumsi Teh Gelas. Dan ini menempatkan Teh Gelas sebagai produk teh nomor satu di Indonesia.
”Kami tentu sangat bersyukur dengan respon positif masyarakat Indonesia khususnya di Sulsel dan Makassar terhadap produk Teh Gelas. Sebagai apresiasi kami kepada masyarakat yang telah menjadi konsumen setia Teh Gelas yang diproduksi OT (Orang Tua), maka selama setahun terakhir kami menggencarkan kampanye Go Green bersama Teh Gelas. Dan Fun Day ini merupakan puncak dari serangkaian acara bertema Go Green yang digelar OT di berbagai kota di Indonesia dan terakhir di Makassar. Selain Fun Day, beberapa waktu lalu kami juga memperlombakan Gapura berhiaskan kemasan Teh Gelas. Lomba ini mendapat respon sangat besar dari masyarakat. Terbukti dengan banyaknya peserta yang ikut,” ujar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT, pada acara jalan sehat, Family Fun Day 2017 di Trans Studio Mall Makassar, Minggu (26/11).
Sebanyak 5.000 orang bersama keluarga ikut menyemarakkan Family Fun Day yang dilepas Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto didampingi Harianus Zebua. Selain menyiapkan hadiah menarik, para peserta juga berkesempatan menikmati berbagai wahana permainan yang ada di area Trans Theme Park.
Selain itu, di dalam wahana Theme Park Trans Studio Mall, peserta mendapat edukasi tentang produk-produk Teh Gelas seperti bahan yang digunakan serta teknologi untuk proses produksi sehingga menghasilkan produk teh dalam kemasan berkualitas.
”Kami ingin tetap menyuarakan semangat mencintai lingkungan kepada masyarakat Indonesia, termasuk warga Kota Makassar. Dan acara Family Fun Day ini merupakan salah satu wadah yang tepat untuk mensosialisasikan semangat peduli dan cinta lingkungan yang dapat dimulai dari keluarga,” tutup Harianus. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top