Politik

Partai Garuda Masih Merendah

Moh Ilham Abdullah

PARTAI Garuda sebagai calon pendatang baru yang akan ikut berkompetisi di Pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang tidak ingin melakukan konsolidasi maupun sosialisasi secara terbuka. Bahkan Partai Garuda tetap merendah terkait kinerjanya membentuk struktur kepengurusan di ditingkat Kabupaten hingga kecamatan di Sulsel. Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Garuda Mansuri mengemuakakan bila partainya tetap bergerak dengan diam sepenuh hati dan tidak ingin jumawah. “Kami juga ingin memastikan seluruh kader didaerah itu mampu bekerja serta membantu sesuai dengan kondisi yang ada didaerah. Untuk itu, Garuda sepakat untuk tidak begitu mempublis aktifitasnya,”ujar Manusri.
Didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garuda Sulsel Moh Ilham Abdullah, Garuda Sulsel yang berkantor di jalan Hertasning IX Blok E/26 nomor 3 Makassar ini siap menghadapi perivikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel.
Partai yang dipimpin oleh Akhmad Ridha Sabana ini sudah terbentuk diseluruh Indonesia. “Setelah dari Makassar saya akan ke Papua Barat,”ujar Sekjen yang baru saja mengunjungi Aceh, Bangka Belitung dan Semarang. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top