Sulselbar

Orari Lokal Gelar Rapat Evaluasi

RAPAT -- Orari Lokal (Orlok) melaksanakan rapat evaluasi pelaksanaan Ujian Negara Amatir Radio (Unar) Bamboo Coffee, Senin (13/11).

KEPULAUAN SELAYAR, BKM — Orari Lokal (Orlok) melaksanakan rapat evaluasi pelaksanaan Ujian Negara Amatir Radio (Unar) Bamboo Coffee, Senin (13/11).
Orari Lokal Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi tuan rumah pelaksanaan Unar 14 Oktober lalu.
Rapat dipimpin Ketua Panitia Unar Patta Tonra, M.H., (YC8DPD) yang juga masuk dalam daftar pengurus Orlok Kepulauan Selayar, dihadiri oleh Ketua Orlok Kepulauan Selayar Andi Imran (YC8AIH) bersama jajarannya.
Selain mengevaluasi hasil pelaksanaan Unar yang pelaksanaannya dinilai sukses, dalam rapat itu juga sekaligus membubarkan panitia unar. Hasilnya akan diserahkan secara resmi oleh panitia Unar kepada Orlok Kepulauan Selayar.
Ketua panitia Unar Patta Tonra, MH., mengapresiasi segala dukungan dan partisipasi jajaran panitia dan orlok Kepulauan Selayar, sehingga ujian negara amatir radio di Kepulauan Selayar dapat berjalan sukses, aman dan lancar.
“Jangan berharap hidup dalam sebuah organisasi, tetapi mari kita menghidupi organisasi. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing,” kata Patta Tonra, M.H.
Sementara Sekretaris Panitia Unar Andi Eka Putra (YC8EKP) melaporkan bahwa untuk kelulusan hasil seleksi unar dalam waktu dekat akan diumumkan secara resmi oleh Orari Daerah Sulsel. (*)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top