Sulselbar

Dispar Dukung Animals Show Competition

Rospita N Biringkanae.

MAKALE, BKM — Dinas Pariwisata Kabupaten Tana Toraja mendukung sepenuhnya ajang Animals Show Copetition Toraya Maelo yang akan digelar dalam rangka meriahkan Lovely Desember 2017 mendatang.
Acara ini sekaligus sebagai ajang mempromosikan pariwisata di Tator.
Kabid Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Tator Rospita N Biringkanae kepada BKM Selasa (14/11) mengatakan selama ini pariwisata Toraja mengandalkan keindahan panorama alam, adat dan budaya, kerajinan tenun dan wisata religi.
Karena itu sudah saatnya kreasi komunitas pencinta hewan “Toraya Maelo Animals Show” bagian dari obyek kunjungan.
Menurut Rospita kontes hewan piaraan salah satu kreasi pemuda masa kini dan sesuatu yang sangat positif. Apalagi hajatannya bertaraf nasional dan diikuti ratusan peserta dari penjuru tanah air.
”Apalagi sudah menjadi kalender tahunan dan itu sangat luar biasa. Kedepan kegiatan bisa lebih meriah,” jelasnya.
Ketua panitia Ivan Kalalembang mengakui, menariknya dari ajang ini karena selain juara umum mendapatkan hadiah sepeda motor, juga peserta lain berhak ikut door prize menarik.
”Bagi pencinta hewan piaraan silahkan berpartisipasi sambil menikmati pariwisata Toraja, dan jangan lewatkan hidup anda sebelum ke Toraja seraya menikmati, ingat kopi, ingat Toraja,” pungkas Ivan sedikit berpormosi. (gus/C).

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top