Headline

PSM Perpanjang Kontrak Dua Pemain Asing

BKM/NUGROHO PERPANJANG KONTRAK-CEO PSM Munafri Arifuddin salam komando dengan Wiljam Pluim usai penandatanganan perpanjangan kontrak, Senin (13/11).

MAKASSAR, BKM–PSM Makassar telah menyepakati kontrak baru untuk dua pemain asingnya. Pemain yang telah diperpanjang kontraknya adalah Marc Klok dan Wiljan Pluim.
Dalam konferensi pers yang digelar di markas PSM, Jalan Balaikota, Senin (13/11), CEO PSM Munafri Arifuddin, mengatakan Klok yang masa kontraknya habis tahun ini telah diperpanjang hingga dua tahun ke depan. Klok pun dipastikan akan bersama PSM Makassar hingga Desember 2019.
Sementara Pluim yang kontraknya masih berlaku satu tahun, telah diperpanjang juga oleh pihak PSM Makassar. Kontrak dua tahun lagi yang disodorkan PSM, membuat Pluim bertahan di club sepakbola kebanggaan Makassar ini hingga 2020.
Untuk dua pemain asing lainnya, Pavel Purishkin dan Steven Paulle, PSM belum mengajukan kontrak baru. Paulle sendiri, dikatakan Munafri, masih menyisakan kontrak hingga setahun lagi. Sedangkan Pavel tak akan diperpanjang kontraknya.
Kontrak pemain lokal sendiri sejauh ini belum diselesaikan oleh pihak manajemen. Munafri hanya mengisyaratkan jika saat ini PSM kekurangan striker. “Posisi striker sendiri saat ini kita hanya punya Ferdinand. Kemungkinan akan kita cari tandemnya,” kata Munafri.
Menanggapi kepergian Syamsul Chairuddin, Munafri mengatakan pihaknya tetap mempertahankannya di PSM. Bukan sebagai pemain, namun tetap bagian dari club.
“Syamsul akan kita proyeksikan sebagai sebagai asisten pelatih atau tim pembinaan usia muda. Tapi kan kalau begitu harus punya lisensi terlebih dahulu. Jadi nanti kita akan bahas lagi,” jelas Munafri.
Salah satu pemain PSM Wiljan Pluim menanggapi perpanjangan kontraknya. Ia pun merasa senang karena bisa memperpanjang kontrak dengan PSM.
“Saya sangat senang dengan fanatisme di sini. Saya juga senang dengan kota ini. Tahun depan saya akan memberikan yang terbaik lagi,” kata Pluim. (nug/rus/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top