Politik

PPP Gabung Koalisi Gemuk di Wajo

IST TERIMA REKOMENDASI--Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras menyerahkan rekomendasi untuk pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Wajo Amran Mahmud-Amran di sekretariat DPW PPP Sulsel, jalan Sungai Saddang, Senin (13/11). Rekomendasi diterima Ketua DPC PPP Wajo H Risman Luqman.

MAKASSAR, BKM–Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya memperkuat koalisi gemuk untuk mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud-Amran SE (Pammase). Dukungan itu ditandai dengan pemberian rekomendasi ke pasangan yang dikenal merakyat ini di sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang, Senin (13/11).
Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras yang didampingi sejumlah pengurus wilayah menyerahkan langsung rekomendasi partainya yang sudah ditandatangani ketua umum Romahurmudyiy alias Romy dan sekretaris jenderal Arsul Sani untuk selanjutnya digunakan ‘Pammase’ mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) 10 Januari 2018 mendatang. “Kini PPP telah resmi mengusung paket Amran Mahmud-Amran SE di Pilbup Wajo,”ujar Aras saat menyerahkan rekomendasi tertulis.
Penyerahan rekomendasi disaksikan Ketua DPC PPP Wajo, H Risman Luqman dan pengurus lainnya. Aras yang pernah tercatat sebagai sekretaris DPW menginstruksikan kepada jajaran pengurus dan kader agar mengawal dukungan itu, sekaligus mengantarkan Amran-Amran menang di Pilbup Wajo. Apalagi, PPP memiliki tujuh kursi di parlemen Wajo.
Amran Mahmud maupun Amran SE, tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada PPP yang telah memberikan kepercayaan untuk maju di Pilbup nanti.
Sebelumnya, Amran-Amran telah mendapat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), dan tidak lama lagi, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga segera mengeluarkan rekomendasi ke pasangan Pammase. Tak hanya PAN, PPP dan PDIP, namun sejumlah partai politik juga akan memberikan dukungan. (jun/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top