Sulselbar

Nonton Elekton, Pemuda Kampung Ditikam

DIRAWAT -- Korban didampingi petugas dan keluarganya saat menjalani perawatan di Puskesmas Samaenre Kecamatan Sinjai Selatan. Pelaku saat diamankan di Mapolsek Sinjai Selatan

SINJAI, BKM — Seorang pemuda Ikbal Jamal (17) warga jalan Jualampe Sinjai menjadi korban penusukan saat sedang nonton hiburan elektone di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai pada Minggu, (12/11) malam.
Korban kini sedang menjalani perawatan di Puskesmas Samaenre akibat luka tusukan yang diderita di bagian punggung kanan dengan tiga jahitan.
Saat ditemui BKM korban mengakui kejadian yang menimpanya begitu saja terjadi saat dia tengah asyik menonton elekton di pesta pernikahan depan Kantor Desa Alenangka. Seketika dari belakang ada yang menyerang dan menikam.
”Saya kaget pak karena lagi menonton elekton tiba-tiba ada dari belakang langsung menikam saya,”ujar korban.
Sementara Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Sardan (13/11) menjelaskan pelaku sudah diamankan di Polsek Selatan beserta barang bukti yang dipakai menikam, namun motif penusukan belum diketahui pasti.
“Kasus ini sementara tahap penyelidikan terkait motifnya belum diketahui karena pelaku sementara dalam pemeriksaan dan barang buktinya sudah diamankan serta korban sekarang sementara menjalani perawatan,” tandas Sardan. (din/D)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top