Politik

Nasdem Janji Habis-habisan di Deklarasi NH-Aziz

M Rajab

PARTAI Nasdem Sulsel menyatakan siap untuk turut meramaikan pelaksanaan deklarasi pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) jelang Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 nanti.
Deklarasi dari pasangan koalisi Partai Golkar, Nasdem dan PKPI itu akan digelar di Lapangan Karebosi, Makassar, Jumat (17/11).
Juru Bicara DPW Nasdem Sulsel, M Rajab mengatakan, di waktu yang bersamaan, partai yang dibentuk Surya Paloh ini memiliki kesibukan internal. Nasdem akan melaksanakan Rakernas dan perayaan HUT Nasdem ke-VI di Jakarta pada 15 hingga 17 November mendatang.
Meski begitu, Rajab memastikan pihaknya tetap akan melibatkan kader dalam acara tersebut. Apalagi, Nasdem telah berkomitmen untuk terus mendukung NH-Aziz. “Sebenarnya ada acara juga di Jakarta, tapi kader yang stay di Makassar dan di daerah-daerah akan tetap meramaikan. Malam deklarasi NH-Aziz juga akan kami usahakan bisa hadir bagi kader yang berangkat ke Jakarta,” tutur Rajab diruang Fraksi Nasdem DPRD Sulsel, Senin (13/11).
Terkait jumlah kader Nasdem yang akan dikerahkan untuk menghadiri deklarasi, mantan Ketua KPU Luwu Utara ini mengatakan, akan mengutus sebanyak mungkin. “Masih banyak kader Nasdem yang tidak ke Jakarta akan mengikuti deklarasi,” ucapnya.
Yang pasti, lanjut Rajab, Nasdem akan terlibat secara aktif dalam setiap agenda pemenangan NH-Aziz. Hal tersebut, menurutnya, menjadi bukti totalitas Nasdem mengusung pasangan nasionalis-religius tersebut. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top