Politik

IYL Sampaikan Selamat kepada AGH Rafii Yunus

MAKASSAR, BKM–Bakal calon gubernur Ichsan Yasin Limpo (IYL) kembali memperlihatkan perhatiannya terhadap lembaga pendidikan.
Secara khusus, IYL yang juga ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, menyampaikan selamat atas terpilihnya kembali Anre Gurutta Haji (AGH) Prof Dr Rafii Yunus Martan sebagai ketua umum PB As’adiyah, diarena Muktamar ke XIV di Balikpapan, Kalimantan Timur yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 13 November. “Selamat kepada Gurutta (Prof Dr Rafii Yunus) yang kembali terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum PB As’adiyah,”ujar IYL sesuai rilis yang dikirim keredaksi.
Sekadar diketahui, As’adiyah yang berpusat di Sengkang, Wajo, semenjak didirikan Anre Gurutta HM As’ad, perkembangannya terus melesat. Sejauh ini, As’adiyah sudah memiliki ratusan cabang di Indonesia, baik untuk tingkat Madrasah Ibtidayah (SD), Tsanawiyah (SMP), Aliyah (SMA), maupun perguruan tinggi.
Sehari sebelumnya, IYL menghadiri undangan pernikahan putri besannya di Jakarta, Minggu (12/11) malam. IYL yang juga mantan Bupati Gowa ini kompak mengenakan pakaian adat Jawa bersama istri dan empat putra dan putrinya termasuk Bupati Gowa Adnan Purichta. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top