Headline

98 Kendaraan Kebersihan Diusulkan di RAPBD 2018

MAKASSAR, BKM– Pemerintah Kota Makassar melalui Bagian Perlengkapan mengusulkan pengadaan 98 kendaraan dalam Rancangan Anggarapn Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2018. Kendaraan tersebut terdiri dari 83 unit roda tiga, dan 15 unit roda empat jenis truk.
Kepala Bagian Perlengkapan Kota Makassar Haidil Adha mengatakan, usulan kendaraan baik roda tiga dan empat di APBD Pokok 2018 untuk menunjang dalam menjalankan program pemerintah kota di bidang kebersihan. Di mana kendaraan roda tiga dan empat berupa truk Tangkasaki akan diberikan kepada setiap kecamatan yang ada di Makassar.
“Lebih jauh saya belum tahu. Termasuk besaran anggaran dan spesifikasi kendaraan, seperti mereknya. Tapi jelasnya kita usulkan kendaraan itu untuk tahun depan,” kata Aidil, Senin (13/11).
Terpisah, Kasubag Rumah Tangga Bagian Umum Sekretariat Pemkot Makassar Fahrin Hamid Pagarra, tidak dapat menjelaskan besaran anggaran makan dan minum yang diusulkannya di APBD Pokok 2018. Dia cuma menggambarkan anggaran yang diusulkan sama dengan usulan anggaran tahun lalu, alias tidak ada penambahan.
“Belum saya tahu ini. Tapi jelasnya tidak berubahji. Tidak ada penambahan. Sama dengan anggaran tahun lalu,” ujarnya. (arf/rus)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top