Politik

Wakil Ketua DPC Demokrat Ajukan Mundur

BKM/SAIDIN MENYERAHKAN--Agus Salim menyerahkan surat pengunduran diri sebagai wakil ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sinjai.

SINJAI, BKM–Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sinjai, Agus Salim mengajukan surat pengunduran diri sebagai pengurus. Agus Salim telah melayangkan surat penguduran dirinya kepada Sekretariat DPC Partai Demokrat di Jalan Persatuan Raya Sinjai Utara. Surat pengunduran diri Agus Salim diterima Sekretaris DPC Demokrat Sinjai, Hirmas.
Surat yang dikirim Agus Salim ditujukan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Sinjai H Sabirin Yahya.
Kepada sejumlah media, Agus Salim yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Bappilu dan selanjutnya menjabat Wakil Ketua DPC Partai Demokrat ini mengirimkan surat tersebut pada Jumat (10/11).
Agus mengungkapkan berbagai pertimbangan sehingga ia memilih mengajukan pengunduran diri.
“Jadi ada beberapa pertimbangan dinda bukan hanya saya mengundurkan diri sebagai pengurus partai tetapi juga sebagai kader Partai Demokrat, dan tentunya saya selaku pribadi selalu mendukung semangat perjuangan Partai Demokrat semoga tetap konsisten memperjuangkan nilai-nilai moral, sosial, dan budaya,” ungkap Agus di kediamannya, Minggu (12/11).
Sekretaris DPC Partai Demokrat Sinjai Hirmas membenarkan ada surat pengunduran diri yang diajukan Agus Salim. Ia mengatakan bahwa Surat Pengunduran diri yang diajukan Wakil Ketua DPC Partai Demokrat sudah diterima. “Betul dinda kemarin (11/11) kami terima itu suratnya dan kami anggap itu belum final, pernyataan beliau itu kami anggap belum sampai pada proses diterima atau tidaknya karena kami tetap akan negosiasi dengan beliau. Yang pastinya kami berharap agar beliau tetap bersama kami di Partai Demokrat” ungkapnya. (din/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top