Bisnis

Tujuh Pelanggan Karebosi Ritel Aku Raih Hadiah dari Epson

IST KAREBOSI RITEL AKU -- Para pemenang program promo belanja berhadiah dari aplikasi belanja online Karebosi Ritel Aku, foto bersama Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari Binsar J Samosir, usai penyerahan hadiah di lantai 2 MTC Karebosi, Sabtu (11/11).

MAKASSAR, BKM — Program promo belanja berhadiah periode Juli sampai Oktober 2017 yang diadakan aplikasi belanja online Karebosi Ritel Aku bekerjasama Epson Indonesia, akhirnya diundi pada Jumat (10/11) di lantai 2 MTC Karebosi. Hadiah yang diundi berupa enam unit printer Epson dan 1 unit scanner Epson.
Dalam pengundian ratusan lembar kupon undian yang dilakukan dihadapan pihak kepolisian serta disaksikan perwakilan dari Epson Indonesia dan sejumlah pengunjung MTC Karebosi, ada 7 pelanggan Karebosi Ritel Aku yang meraih hadiah-hadiah tersebut, masing-masing, Haerul Anwar mendapat printer Epson L120, Abd Rahmat mendapat printer Epson L310, Nur Aryandini Aman SI mendapat printer Epson L360, Fajriah mendapat printer Epson L485, Rahma mendapat printer Epson M100, dan Dwi Artina Arsyad mendapat printer Epson mobile W100. Sedangkan Rivida Rivai berhasil mendapat scanner Epson V310.
Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir SH yang turut hadir dalam pengundian tersebut mengatakan, sejak diperkenalkan pada awal Juni lalu, aplikasi belanja online Karebosi Ritel Aku mendapat respon yang positif dari masyarakat. Terutama mereka yang suka belanja secara online. Begitu juga dengan pemilik toko yang ada di MTC Karebosi, Karebosi Link, dan PGM Karebosi.
”Sudah ada ratusan toko yang kini bergabung menawarkan dan menjual barangnya melalui Karebosi Ritel Aku dengan nilai transaksi yang terus meningkat,” ujar Binsar.
Ditambahkan, aplikasi Karebosi Ritel Aku merupakan sarana efektif, praktis dan mudah dalam menghubungkan penjual dan pembeli. Hanya dengan mengunduh aplikasinya di Google Playstore, semua informasi tentang berbagai produk yang ditawarkan, seperti smartphone, gadget terbaru, produk IT hingga produk fesyen, bisa didapatkan secara mudah dalam satu genggaman.
Menurutnya lagi, dengan berbelanja menggunakan aplikasi Karebosi Ritel Aku, pembeli atau konsumen sangat dimanjakan. Mereka tidak perlu lagi membuang waktu hanya untuk datang mencari produk yang diinginkan.
Dengan menggunakan aplikasi ini, semuanya dapat dicari secara mudah, kapan dan dimanapun selama 24 jam. Apalagi aplikasi Karebosi Ritel Aku menyediakan fitur chat yang memudahkan komunikasi langsung antara pembeli dan penjual. ”Cukup melakukan reservasi dan tentukan kapan produk yang dipesan akan diambil,” kata Binsar. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top