Sulselbar

NA Naik Ontel Resmikan Posko di Pinrang

PINRANG, BKM–Bakal calon Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah (NA) mengendarai sepeda tua (Ontel) ketika menuju lokasi peresmian posko pemenangan di Jalan Sudirman No. 88, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang Minggu (12/11).
NA menggunakan seragam sederhana berwarna biru gelap dengan garis putih dibagian tengah dan celana jeans biru muda dan dibelakangnya diiringi puluhan komunitas Ontel bergerak dari M Hotel yang berjarak 500 Km dari lokasi posko pemenangan.
Bupati Bantaeng dua periode tersebut tampak sumringah selama perjalanan ke posko pemenangan sembari menyapa masyarakat Kabupaten Pinrang yang dilaluinya.
Diketahui panitia peresmian posko pemenangan dan pengukuhan tim pemenangan pasangan dengan taglini Prof Andalan ini memang menghadirkan beberapa elemen pemuda dan komunitas kreatif kabupaten Pinrang, salah satunya komunitas ontel.
Sementara itu, legislator Gerindra Soppeng, H Nasfidin memberi tiga unit ruko untuk dijadikan posko Pemenangan untuk pasangan NA-ASS di Kecamatan Mariariawo Soppeng.
Sebelumnya, Nasfidin menemui NA untuk menyerahkan rukonya sebagai tempat pengendali kemenangan Prof Andalan.
Kedatangan legislator yang juga wakil ketua DPC Gerindra tersebut tak lain untuk mendukung penuh dan siap memenangkan NA-ASS menghadapi kontestasi lima tahunan ini. “Saya hadir memberikan support penuh ke Prof. Andalan pada pilgub nanti, bahkan jauh sebelum rekomendasi turun dan deklarasi, kita sudah dukung pak Nurdin, kinerja pak prof terlihat di Bantaeng, dan bersih dari hukum, itu alasannya,”ujarnya. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top