Politik

Balon Wakil Bupati Serahkan Bantuan

SINJAI, BKM–Sebelum terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, bakal calon wakil bupati usungan koalisi Partai Golkar dan Gerindra Andi Kartini Ottong, sudah membuktikan keinginannya untuk mengabdi di daerahnya. Dari pantauan koran ini, meski dihari libur, Kartini tetap memanfaatkan waktu untuk menyapa masyarakat Sinjai, khususnya di Sinjai Barat. Pasangan dari Andi Seto Gadhista Asapa yang mengunakan tageline ‘Sehati’, ini mengunjungi keluarga besarnya di Sinjai Barat yang juga merupakan salah satu kecamatan yg menjadi basisnya. Dalam kunjungan tersebut Andi Kartini sekaligus meminta restu dari keluarga besarnya untuk maju di Pilbup dan berpasangan dengan Andi Seto.
“Kegiatan ini digelar sebagai silaturahmi dengan keluarga, sekaligus meminta restu untuk maju di Pilkada berpasangan dengan Andi Seto sebagai calon bupati. Silaturahmi ini juga kami rangkaikan dengan pemberian bantuan kepada warga untuk pengerjaan irigasi secara swadaya,”ujar Kartini.
Pada kunjungan tersebut, Kartini didampingi team ‘Sehati’ Kecamatan Sinjai Barat, Aswad, serta tokoh masyarakat dari golkar Jamaluddin Asnawi yang menyempatkan waktunya bertemu dengan Gabungan Kelomlok Tani (Gapoktan) Balakia, Kecamatan Sinjai Barat. (din/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top