Kriminal

Warga Manunggal Dipanah saat Cari Motor di Tanjung Alang

MAKASSAR, BKM — Nahas dialami Sultan (26), warga Jalan Manunggal 22. Pada Kamis malam (9/11) sekitar pukul 21.45 Wita ia keluar rumah dengan tujuan untuk pergi mencari motor milik sepupunya, Firman di Jalan Tanjung Alang.
Tiba-tiba, di depan minimarket Indomaret ia diserang orang tak dikenal (OTK) dengan anak panah. Besi tajam itu pun tertancap di tulang kering kaki korban sebelah kiri, serta paha sebelah kanan hingga mengalami pendarahan.Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis.
Kanit Reskrim Polsek Mamajang Iptu Syamsuddin yang menerima laporan dari masyarakat di Jalan Tanjung Alang depan Indomaret, langsung ke lokasi kejadian bersama anak buahnya. Sayangnya, pelaku yang tidak diketahui identitasnya telah melarikan diri.
Iptu Syamsuddin menduga, pelaku adalah bagian kelompok yang terlibat tawuran antara warga Jalan Manunggal dan Jalan Tanjung Alang pada Rabu malam (9/11).
”Saat terjadi perang kelompok, ada satu sepeda motor yang ditinggal pemiliknya di Jalan Tanjung Alang depan Indomaret. Motor Yamaha Mio GT warna biru dengan nomor polisi DD 2280 QK sementara kita amankan. Tapi itu bukan motor yang dicari oleh korban,” jelas Iptu Syamsuddin. (jul/rus)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top