Bisnis

Motorola Hadirkan Tiga Produk Andalan

BKM/CHAIRIL PRODUK BARU -- Miranda V Warokka, MBG Marketing Lead Lenovo Indonesia dan Effendi Susanto, MBG Trainer Lead, Lenovo Indonesia menunjukkan tiga produk terbaru dari Motorola.

MAKASSAR, BKM — Memasuki penghujung tahun 2017, produsen smartphone Motorola Indonesia menghadirkan tiga produk andalannya, Moto G5S Plus, Moto E4 Plus, dan Moto C Plus.
”Tiga produk baru yang diperkenalkan hari ini (kemarin, red) menegaskan kepercayaan kami terhadap pasar Indonesia terkhusus Makassar dan komitmen kami terhadap konsumen di daerah ini,” tutur Miranda V Waroka, MBG Marketing Lead Lenovo Indonesia pada acara media breafing yang berlangsung di Hotel Santika Makassar, Jumat siang (10/11).
Menurut Miranda, Moto G5S Plus, Moto E4 Plus, dan Moto C Plus, menawarkan fitur-fitur mengesankan yang memberikan Get Plus, Get More untuk memperkuat daya saing Motorola di pasar menengah-bawah yang tengah tumbuh pesat.
”Hari ini kami memperkenalkantiga smartphone baru ke dalam portofolio produk Motorola yang kini tersedia di pasar Indonesia. Untuk produk Moto G5S Plus saat ini hanya dapat dibeli melalui penjualan secara online di Lazada. Sedangkan Moto E4 Plus dan Moto C Plus bisa secara offline dan kini tersedia di berbagai toko penjualan handphone di daerah ini,” kata Miranda.
Sementara Adrie R Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, mengatakan, Moto G5s Plus Smartphone pertama Motorola dengan dua kamera belakang serta software tambahan spesial untuk kualitas foto, memungkinkan pengguna untuk lebih berkreasi.
”Moto G5S Plus memiliki lebih banyak fitur terbaik seperti fitur kamera ganda yang memungkinkan Anda melakukan lebih banyak hal yang hingga saat ini hanya ada di smartphone premium. Fitur kamera belakang ganda 13 MP dikombinasikan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto, memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreatifitas dengan hasil foto mereka. Untuk kamera depan 8 MP. Sedangkan Moto E4 Plus kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP. Begitu pula dengan Moto C Plus kamera belakang 8 MP dan depan 2 MP,” jelas Adrie.
Ditambahkan, meski ketiga produk terbaru dari Motorola ini didukung teknologi prosesor yang mumpuni, yakni Qualcomm® Snapdragon, tentu akan membuat para pengguna merasa nyaman dan puas saat menggunakannya. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top