Gojentakmapan

Ibu Satu Anak Nekat Gantung Diri

GOWA, BKM — Entah apa yang merasuki pikiran Fitri (16), sehingga ibu satu anak ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Warga Jalan Makkawari, Lingkungan Campagaya, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa ini, gantung diri menggunakan tali nylon di tiang penyanggah di dalam rumahnya.
Korban Fitri tergantung dengan mengenakan baju terusan selutut warna krem motif garis. Kendati tergantung namun kondisi mulut korban tertutup. Peristiwa yang menghebohkan para tetangganya ini terjadi pada Jumat pagi (10/11) sekitar pukul 09.30 Wita.
Peristiwa ini langsung ditangani pihak Kepolisian Sektor Somba Opu dan jajaran Polres Gowa. Para petugas langsung melakukan olah TKP untuk memastikan sementara penyebab kematian Fitri yang terlihat dalam kondisi tergantung tersebut.
Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan kepada wartawan mengatakan, pihak kepolisian saat ini melakukan penyelidikan serta mengambil sejumlah barang dijadikan barang bukti di sekitar TKP untuk kepentingan penyelidikan.
”Kasus ini sementara dalam penanganan kepolisian. Soal motifnya kami belum bisa simpulkan,” jelas Mangatas Tambunan. (sar/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top