Bisnis

Pasar Malam Gaya Makassar di TSM

MAKASSAR, BKM — ManaJemen Trans Studio Mall (tsm) kembali memanjakan pengunjung setianya dengan menghadirkan rentetan program menarik khususnya di even Makassar Night Market (MNM) 2017 atau pasar malam gaya Makassar. Yang menjadi spesial diakhir even MNM ini, TSM kembali mendatangkan band ibukota ‘Armada’ untuk menutup semaraknya penyelenggaran MNM selama sebulan.
”Kami berusaha menyuguhkan hiburan yang dapat menghibur semua pengunjung yang datang ke Makassar Night Market 2017 tentunya selama even ini kami gelar. Karena MNM merupakan program pasar malam pertama Trans Studio Mall di 2017 ini. Dimana, Trans Mall sebagai mall terbaik di Makassar selalu menghadirkan program menarik disetiap tahunnya,” kata Noviar Mamala selaku PR Manager Trans Studio Mall dalam rilisnya yang disampaikan ke Redaksi BKM, kemarin.
Noviar menambahkan, sesuai dengan temanya pasar malam gaya Makassar, even ini memang dibuat khusus untuk semua kalangan masyarakat Makassar. ”Diharapkan bagi masyarakat kota Makassar dapat menghabiskan liburan menuju akhir tahun ini di Mall kami sekaligus dapat mencari berbagai kebutuhan lainnya yang tersedia di Trans Mall,” ujar Noviar.
Armada akan menghibur pengunjung yang datang ke MNM pada tanggal 19 November mendatang di Parkir utara trans studio mall makassar, dengan menjadi band penutup di penyelenggaraan pasar malam gaya Makassar trans studio Mall makasar dan dengan hadirnya ARMADA ini akan menjadi puncak acara pasar malam di TSM. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top