Headline

Jalin Silaturahmi Komunitas Melalui Camping Ceria

IST CAMPING CERIA-Suasana camping ceria yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Surandar, Kabupaten Maros.

MAKASSAR, BKM — Camping ceria diadakan di Bumi Perkemahan Surandar, Maros dari tanggal 3-5 November 2017. Tudang sipulung dan musik hutan menjadi acara pembukaan dengan agenda memperkenalkan satu persatu komunitas.
Camping ceria dihadiri 116 komunitas. Peserta mengikuti beberapa kegiatan seperti outbond, caving dan climbing. Ada banyak persembahan penampilan para komunitas dan peserta baik menyanyi, dance, puisi dan coaching klinik adventure.
Camping ceria silaturahmi bersama merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kolaborasi para komunitas, gerakan pecinta alam, dan organisasi yang menjalin keakraban antara satu dengan yang lain, dan hubungan baik dengan saling bergotong-royong.
“Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi sebuah kolaborasi yang bukan hanya antara sesama komunitas, organisasi dan KPA. Tetapi juga komunitas dan masyarakat demi keakraban para penggiat komunitas se-Sulawesi Selatan” tutur Assaad Wahyudi selaku panitia Camping Ceria.
Inipasti Communika mengambil bagian dalam sharing and share tentang manajemen produksi, menghadapi shooting di alam terbuka dengan kondisi cuaca yang tidak menentu pada pengambilan gambar film Silariang Cinta Yang (Tak) Direstui di Rammang-rammang, dan Balocci.
“Soal shooting di alam, sebagai tim produksi kita harus jeli melihat kondisi alam yang tidak menentu. Terkadang tiba-tiba hujan, kadang tiba-tiba panas. Yang yang paling penting menjaga kesehatan semua kru. Kita harus tahu puskesmas atau rumah sakit terdekat, karena sewaktu-waktu kondisi fisik talent atau kru bisa saja menurun. Obat-obatan dan vitamin wajib dibawa serta dan makanan harus terjaga pada saat shooting di alam terbuka” ujar Hadirawati Tebba, kru produksi film Silariang Cinta Yang (Tak) Direstui. (rls)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top