Gojentakmapan

Duta Wisata Pangkep Runner Up Putri Sutra 2017

PANGKEP, BKM — Penyandang Duta Wisata Pangkep 2017, Sri Rahmadani kembali mengukir prestasi setelah dinobatkan sebagai runner up Putri Sutra 2017 yang digelar di Hotel Swiss Bellnn Makassar, Jumat (3/11).
Kepala Dinas Pariwisata Pangkep, Ahmad Djamaan yang dihubungi, Sabtu (4/11), membenarkan jika Sri Rahmadani yang menyandang Duta Wisata Pangkep 2017, berhasil lagi mengukir prestasi membanggakan karena dinobatkan sebagai runner up Putri Sutra 2017 di Makassar. ”Prestasi yang diraih Rahma akan menjadi spirit untuk terus mengangkat pengembangan potensi pariwisata daerah Pangkep,” tutur Ahmad.
Kadis menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan integritas yang diberikan Putri Sutra ini buat kemajuan Pangkep khususnya dibidang pariwisata.
”Kami juga berterimakasih kepada keluarga besar dari Duta Wisata kita atas restu dan semangatnya dalam mendorong putrinya untuk mengangkat nama baik daerah ini. Begitu pula kepada Kabid Budaya Nhana Zul selaku desainernya bersama seluruh pejabat dan staf Disparbud atas dukungan moril yang diberikan,” terangnya. (udi/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top