Gojentakmapan

Warga Cenrana Tewas Ditikam

MAROS, BKM — Seorang warga Desa Cenrana, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Hamuddin (40), tewas akibat dua luka tikaman bersarang di tubuhnya yang dilakukan Safaruddin (21). Penyebabnya hanya persoalan sepele.
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Camba, AKP Andi Alamsyah yang dihububungi Rabu kemarin (18/10), mengatakan, kronogi kejadian berawal saat Hamuddin dan Safaruddin tengah melakukan pesta minuman keras (Miras) bersama tiga rekannya.
”Korban yang bersama pelaku dan tiga orang temannya sementara asik mengkonsumsi minuman keras jenis Ballo di rumah milik Karim yang merupakan paman dari korban. Kemudian terjadi pertengkaran mulut antara pelaku dan korban namun sempat dilerai rekannya yang lain,” ujarnya.
Ditambahkan Kapolsek, saat bertengkar salah seorang rekanya telah melerai sambil meminta korban untuk meninggalkan lokasi tersebut. Rupanya, korban semaki marah hingga sambil berjalan keluar korban berteriak-teriak minta tersangka untuk keluar dari rumah.
Karena korban terus memanggil, tersangka keluar hingga terjadi pertengkaran mulut. Saat itu terjadi adu fisik hingga tersangka menikam korban dua kali yang mengakibatkan korban jatuh tersungkur bersimbah darah.
”Dua luka tusukan di dada kiri dan rusuk kanan, membuat korban tidak berdaya dan mengeluarkan banyak darah hingga tewas di lokasi kejadian,” ujar Alamsyah.
Alamsyah mengatakan, saat ini tersangka telah diamankan untuk dimintai keterangan terkait motif penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal di tempat. Untuk menjaga hal-hal tidak diinginkan, pihaknya langsung mendatangi rumah duka dan melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat dan tokoh masyarakat untuk mengantisipasi pihak keluarga yang dimungkinkan akan adanya aksi balas dendam. (ari/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top