Politik

Nasdem Agendakan Panggil Fraksinya di DPRD Lutim

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem akan mengagendakan untuk memanggil fraksinya di DPRD Luwu Timur. Pemanggilan tersebut salah satu disebabkan ketidakhadiran anggota fraksi Nasdem di DPRD dalam rapat Paripurna. Dalam rapat paripurna DPRTD Luwu Timur dengan agenda penetapan APBD Perubahan 2017 dan penyerahan APBD Pokok 2018 ditunda dan kembali di Bamuskan.
Penundaan tersebut disebabkan adanya sejumlah anggota dewan yang tidak hadir sehingga sidang Paripurna dinyatakan tidak quorum.
Ketidakhadiran anggota dewan itu telah mendapat tanggapan sikap dari masing-masing partainya. Seperti yang dilakukan DPD Partai Nasdem Luwu Timur.
Sekretaris DPD Partai Nasdem Luwu Timur, Saharuddin mengatakan, anggota DPRD dari Fraksi Nasdem akan dipanggil terkait dengan ditundanya rapat paripurna.
Pemanggilan itu, kata Saharuddin, dilakukan dalam rangka mendengarkan klarifikasi para anggota fraksi Nasdem terkait ketidakhadirannya dalam sidang paripurna. “Terkait dengan tidak hadirnya anggota DPRD Fraksi Nasdem kemarin di rapat paripurna DPRD, Insya Allah dalam waktu dekat DPD akan memanggil mereka semua untuk menghadap guna meminta penjelasan dan klarifikasi, kenapa mereka tidak hadir,”ujar Saharuddin. (alp/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top